Tuesday, March 5, 2013

Bukan dirimu lagi

Mampukah kamu memperjuangkan perasaan ini hingga mata tak bisa lagi untuk terbuka ???
Mampukah kamu menjadi sosok imam yang baik ??

Hmmm mana dirimu ? Maaanaaaa ? . Mana dirimu yang selalu memperhatikan ku??? selalu memuji dan memberikan kata-kata manis untuk ku . ooowwwhhhhh :'O

hari demi hari berlalu, dan sampai saat ini tak ada sedikitpun niatmu untuk mengabariku. "hmm sapah gue kek, say hello, atau apalah -,___-
Dan saat aku melihatmu dari kejahuan, sering kali kuingin berteriak seperti ini "woii yang disana, lihat aku dong. Ada aku niih disiiiniii...!!!!"
Aku yang sering kali memerhatikanmu secara diam-diam, kadang cemburu atas perhatianmu terhadap wanita lain. Taaapiiiii aku sadar, aku tak ada hak untuk itu :""(

Duuuuuluuuu, disaat aku cemburu dengan curhatan konyolmu yang menceritakan sebuah kenangan manismu dengan sosok mantanmu, APA REAKSIKU? aku hanya diam dan mensuportmu seakan aku tak punya rasa cemburu akan hal itu. Dasar BEGO! :'|

Pernah aku berpikir, apakah aku harus marah terhadapmu cuma karna cemburu? hmm aku takut... Ya takut, jika karna kemarahanku hubungan kita jadi tidak baik lagi. mempertengkarkan suatu hal yang tidak penting dan aku tidak ingin memperbesar-besarkan masalah kecil itu. Dan lagi, itu hanya sebuah kenangan dan itu duuluu...! :')

Selamat tinggal masalaluku, Selamat datang masa depanku o:)

No comments:

Post a Comment