Monday, February 25, 2013

Trying to Forget..

Kadang aku melamun, mikirkan sosok bayanganmu yang kini telah pergi. mengingat kisah kita yang kini telah menjadi kenangan. Mengingat..Mengingat...dan Mengingat akhirnya meneteskan air mata. Mungkin diriku yang terlalu mencintai mu ? sehingga sulit bagiku untuk melupakanmu.

Hari demi hari ku jalani, membiasakan diri tanpa ada lagi ucapan "Selamat Pagi" darimu. Dan aku hanya menyemangati diriku sendiri agar tdk memikirkan hal itu lagi. AKU BISA tanpa mu!! :'). Ingatkah engkau atas ucapan yang telah kamu lantunkan untukku?? kata-kata yang membuatku merasa senang.
Beberapa bulan sudah kulewati, melawan semua masa yg ada untukmu. Entah mengapa bayangmu sering melintas dipikiranku. Ingatkah engkau akan semua ini?? Mungkin kau tak bakalan pernah tahu rasanya ada diposisiku.

Malam ini aku tak ingin sendiri, kucari damai bersama bayanganmu. Hangat pelukan yang masih kurasa. Kau ku syg kau kasihku #LaguLawas. Kini ku sadar, apa yg tlah kau katakan tak bermakna, kau mengucap janji seakan tak pernah berpikir. Kau hanya membuang waktumu untuk merangkai sejuta kata yang berupa janji untukku dan tdk ada pembuktian darimu. Semua janjimu adalah janji palsu. Dan begitu bodohnya diriku yg langsung mempercayaimu. Semua kata-katamu hanyalah sampah. Jika nanti kita bertemu izinkan aku untuk melupakan semuanya...

Hm pernahkah kamu berpikir bahwa apa yg tlah kau janjikan kepada seseorang akan percuma, tdk akan pernah terwujud dan membuat org tersebut terluka . Kau masa bodoh! Semua hal yg penting kau abaikan. Kau egois, hanya memikirkan dirimu agar kau senang tanpa mengetahui bahwa dia sdng terluka. Kau merangkai kata seindah mungkin sehingga seseorang mempercayainya. Dngan susahnya kau merangkainya tapi dengan mudahnya kau mengingkarinya.

Menginginkan mu kembali bukan yang ku maui. Ku ingin kau menyadari atas apa yang telah engkau perbuat. Jangan mengucapkan se-KATA pun kalo itu hanya sebuah rayuan/gombalanmu terhadap wanita. Jangan memberikan harapan jika bukan Aku orangnya. Dan jangan memberikan perhatian lebih karna itu hanya membuat seorang wanita merasa dilebihkan olehmu, sehingga wanita itu berpikir bahwa kau menyimpan perasaan untuknya.....

............
Aku akan melangkah jauh, sejauh mungkin. Sehingga aku dapat melupakanmu. Apa yang engkau mau semoga itu yang terbaik. Kau berjalan dan Aku pun begitu, berjalan kearah yang berbeda. Kita tak searah, kita tak sepikiran, harapan kita sama yaitu "BISA BAHAGIA" tetapi tujuan kita yang berbeda.
Kita teman, kita saudara, dan tak akan pernah ada kata musuh diantara kita. Dan tak ada rasa benci yang tersimpan #semoga..

"Love brings me to another planet where I can find the body to put my heart there"-(Aulia Nurul Adiyah)-

No comments:

Post a Comment