Sunday, February 24, 2013

Life in A Story

hy guys..
bukan tentang aku, kamu, dia, ataupun orang lain. Hanya sebuah cerita:)

pernahkah kau berpikir berapa banyak kenangan yg engkau tinggalkan, kau pergi tanpa alasan. awalnya memang indah tp diakhir semuanya begitu berbeda. hmm aku pernah berpikir alangkah senangnya aku disaat kau menginginkan untuk pergi, karna disaat-saat seperti itulah aku selalu bersyukur bahwa Allah telah menjauhkan ku terhadap orang yang telah menyia-nyiakanku, dan juga 1(satu) diantara sekian banyak laki-laki dimuka bumi ini sudah tereliminasi. aku berharap disaat kau pergi, aku akan mendapat yg LEBIH baik darimu.

Dan sekarang aku mulai fokus untuk sekolahku saat ini, mempersiapkan segalanya. aku tak ingin semuanya hancur karna terus memikirkan hal-hal yg tak seharusnya untuk diingat. menurutku seseorang yg terus berjuang dan berusaha akan membuahkan hasil dari apa yg dia lakukan, daripada hanya berdiam dan hnya terus memikirkan suatu hal yg tdk penting.
Kadang kita sering melamun, memikirkan sosok orang yg belum tentu akan bersama kita. Carilah pekerjaan (apapun itu) agar anda tidak membuang-buang waktu untuk memikirkannya!! Masih banyak aktivitas penting yg perlu dikerjakan. INGAT! waktu tak akan bisa diulang lagi. Jika kamu menyia-nyiakan waktu maka hidupmu juga akan sia-sia..

Ingin SUKSES?
solusinyanya adalah "yakin" bahwa anda akan SUKSES, jangan pernah mengatakan anda akan "GAGAL" krna disaat anda mengatakan kata tersebut, maka suatu saat anda pasti akan gagal dan susah untuk bangkit. Dan juga anda sudah tidak yakin kepada diri sendiri. PERKATAAN adalah DOA. jadi jangan mengatakan suatu hal yg dapat memperburuk hidup anda :)
.............................

Disaat aku sudah SUKSES, menyelesaikan pendidikan, bekerja, dan mendapatkan penghasilan sendiri, tujuan utama ku adalah membahagiakan kedua orang tua dan selanjutnya seseorang yang akan bersamaku kelak..

No comments:

Post a Comment